Karawang – Perumdam Cabang Tirta Jaya terus meningkatkan kinerja dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan konsumen. Hal itu disampaikan oleh Amarullah sebagai Staff Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Tarum di Jl. Surotokunto, Jum’at (28/1/2022).

Menurutnya, “Perbaikan kinerja yang di lakukan oleh pihak Perumdam Cabang Tirta Jaya tersebut diantaranya melaksanakan perbaikan jaringan Viva Air di Wilayah Batujaya, Pakisjaya untuk memperlancar pendistribusian air bersih di 2 kecamatan Pakisjaya dan batujaya,” ungkapnya.

“Kami tetap memberikan air bersih selama perbaikan yang kami lakukan untuk kosumen kami agar mereka tetap mendapatkan air bersih untuk sementara waktu selama masa perbaikan ini,” terangnya.

“Saat ini, memang kami belum seluruhnya  memberikan air bersih kepada konsumen. Hal itu karena keterbatasan waktu. Namun kami tentunya akan melakukan yang terbaik untuk semua konsumen kami,” paparnya.

“Dalam kesempatan ini, kami juga minta maaf untuk hari ini yang belum mendapatkan air bersih karena pompa mengalami troble,” terangnya.

“Untuk wilayah yang belum kami berikan bantuan air bersih sekali lagi kami minta maaf, Tentunya akan segera kami air bersih akan segera kami distribusikan di wilayah batujaya dan karyamulya,” tutupnya.

 

(Nurul)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *