Jakarta – Ketua Umum Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., CPM., CPrM., CPT., CCCLE., CPrCD., CML., dalam keterangannya akan meresmikan Layanan Perbankan. Hal itu di sampaikannya melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (11/1/22).
Dari informasi yang di peroleh, acara tersebut akan di selenggarakan melalui Platform ZOOM pada hari Senin, 7 Februari 2022 mendatang.
Dalam keterangannya, Ketua Umum Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., CPM., CPrM., CPT., CCCLE., CPrCD., CML., Menyampaikan, “Acara ini free dan yang isi absensi online akan memperoleh e-certificate gratis,” ungkapnya.
“Bagi para peserta yang ingin bergabung bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi 021 – 27562488 (Kantor DSI) atau 081212218059 (Admin),” terangnya.
Perlu saya sampaikan, “Kehadiran Dewan Sengketa Indonesia (DSI) dalam memberikan Layanan Mediasi & Arbitrase Perbankan tentu sangatlah penting. Karena itulah, kami akan segera meresmikannya,” kata Sabela.
“Peran serta Dewan Sengketa Indonesia adalah memberikan layanan alternatif penyelesaian sengketa yang prima bagi semua pemangku kepentingan (stakeholders) yang menggunakan instrumen Dewan Sengketa Indonesia sebagai lembaga penengah dalam memfasilitasi penyelesaian sengketa yang sedang dihadapi oleh para pihak,” paparnya.
Saat ini, lanjutnya, “Dewan Sengketa Indonesia (DSI) telah meraih kepercayaan (trust) dari para pemangku kepentingan (stakeholders) dan pengguna jasa sengketa di Indonesia bahwa Dewan Sengketa Indonesia (DSI) adalah lembaga yang benar – benar kredibel dalam menangani persengketaan yang sedang dihadapi para pihak,” tutup Sabela.
#DewanSengketaIndonesia #Mediator #Arbiter #Investasi #Perindustrian #Mendunia
(Redaksi)