Jakarta – Ketua Umum Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., CPM., CPrM., CPT., CCCLE., CPrCD., CML., melaksanakan Peresmian Layanan Mediasi & Arbitrase Perbankan Dewan Sengketa Indonesia (DSI) via Zoom.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Sengketa Indonesia (DSI) kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (7/2/2022).
Menurut Ketua Umum Dewan Sengketa Indonesia, “Saat ini Dewan Sengketa Indonesia (DSI) terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mengembangkan profesi Mediator, Ajudikator, Konsiliator dan Arbiter profesional di Indonesia,” ungkapnya.
“Kehadiran Dewan Sengketa Indonesia (DSI) dalam memberikan Layanan Mediasi & Arbitrase khususnya di bidang Perbankan tentu kehadirannya sangat penting,” terangnya.
“Keberadaan Dewan Sengketa Indonesia (DSI) dalam memberikan layanan alternatif di bidang Perbankan adalah sebagai lembaga penengah dalam memfasilitasi penyelesaian sengketa yang dihadapi oleh para pihak,” katanya.
“Dewan Sengketa Indonesia (DSI) yang meraih kepercayaan (trust) dari para pemangku kepentingan (stakeholders) dan pengguna jasa sengketa di Indonesia yang memang kompeten serta kredibel dalam menangani persengketaan yang sedang dihadapi para pihak,” ujarnya.
“Karena itulah, Dewan Sengketa Indonesia (DSI) hadir sebagai lembaga alternatif penyelesaian sengketa yang menyediakan layanan Mediasi & Arbitrase perbankan di Indonesia,” tutupnya.
#DewanSengketaIndonesia #Mediator #Arbiter #Konsumen #Mendunia
(Redaksi)